Wednesday 14 February 2018

alasan perusahaan asuransi menggunakan loss adjuster

Kasus di mana ia akan sesuai untuk menunjuk loss adjuster bisa meliputi :

1.                  Klaim Komersial kerusakan fisik besar  (seperti ledakan dan kebakaran di Buncefield kilang minyak di Hertfordshire pada bulan Desember 2005). Penyebab kerugian tersebut mungkin sulit untuk dipastikan dan mungkin ada pertanyaan dari kedua liability mungkin untuk pihak ketiga (seperti pemilik properti tetangga) dan subrogasi mungkin atau pemulihan terhadap pihak lain serta klaim cedera pribadi


2.                  Klaim termasuk unsur gangguan bisnis atau kehilangan keuntungan. Analisis akun-akun bisnis mungkin diperlukan, biasanya oleh seseorang secara finansial memenuhi syarat (seorang akuntan, akuntan bersertifikat atau akuntan forensik)

3.                  Klaim yang timbul dalam bencana alam seperti gempa bumi, angin topan atau banjir. Sejumlah besar bangunan di daerah tertentu semua akan menderita kerusakan dari penyebab yang sama dalam waktu singkat sehingga sejumlah besar klaim akan perlu disesuaikan secara bersamaan ini bencana menciptakan masalah mereka sendiri yang spesifik.

4.                  Kendaraan bermotor klaim kerusakan sendiri. Seorang penilai kerusakan motor biasanya diinstruksikan untuk memeriksa kendaraan rusak untuk melaporkan tingkat kerusakan dan memperkirakan biaya perbaikan yang direkomendasikan.

untuk perusahaan adjuster perlu surat perjanjian harus dibuat jelas apa yang mereka dituntut untuk melakukannya. Hal ini juga harus mencakup apa yang mereka tidak berwenang untuk dilakukan, mengkonfirmasi dasar remunerasi dan  isi dan waktu dari laporan yang diperlukan dari mereka.


Pertanyaan
beberapa perusahaan asuransi memiliki satu set surat standar yang akan digunakan bila menunjuk penasihat sementara yang lainnya menulis surat dipesan lebih dahulu secara individu dalam setiap kasus. Menurut Anda, apa keuntungan dan kerugian dari setiap metode?

Setelah itu telah menetapkan bahwa klaim dijamin  Anda harus menetapkan nilainya untuk membuat cadangan..

Related Posts

alasan perusahaan asuransi menggunakan loss adjuster
4/ 5
Oleh